Kesejukan Kolam Renang Alam, Liyangan, Temanggung

hallo mas  dan  mbak  bro, apa kabar  kalian  semuanya?  smoga  dalam keadaan baik  smuanya ya… Amin.
kali  ini mister bolang  mo kasih ulasan  destinasi wisata  yang  nggak  harus capek capek tracking,  tapi  suatu yang seger seger., hehehee
  Iya  destinasi wisata  yg  mo mister ulas  adalah sebuah kolam renang. apa sih keunikan kolam renang ini  koq  sampai segitunya  mister  pengen kasih  ulasan untuk kalian  smuanya??
Penasaran ya?  iya  ikuti aja  perjalanan mister, hahahahaha
  Sebenarnya  kolam renang alam ini adalah   tujuan kedua mister setelah dari gunung prau di dieng wonosobo , tapi yang  mister  ulas kolam renangnya dulu ya, karena  gunung prau  pernah  mister ulas  kmarin.
Jadi  perjalanan di mulai dari dieng, begitu turun dari Gunung prau  kita langsung bergegas turun dan melanjutkan perjalanan   ke  dusun liyangan, ngadirejo  temanggung.
Saat itu mister  sepenuhnya ngandalin GPS, tapi sesekali  bertanya ama orang sekitar  untuk meyakinkan aja, soalnya  GPS juga kadang nglantur  hehhehee
perjalanan mister   kanan kiri  di suguhi  pemandangan  kebun sayur kebun tembakau dan kebun teh, pokoknya  memanjakan mata   dah pokoknya

Meski  matahari  dah nongol tinggi di atas, tapi udara  masih cukup terasa dingin, jadi   klu mister  masih komplit pakai jacket, dan syal  itu bukan sok sok an,  tapi emang  bener bener  masih dingin , hehehee
  Akhirnya  setelah beberapa lama akhirnya sampai juga kita ke dusun liyangan, purbosari, kecamatan ngadirejo, temanggung.
Dari sini  sudah ada petunjuk  untuk menuju kolam renang alam, juga petunjuk untuk  ke situs liyangan. tapi  tujuan mister  ke kolam renang aja…hehehe

Kolam renang ini  terbagi menjadi 3 kolam. kolam  untuk  orang dewasa, dan dua kolam untuk  anak anak.
Tentunya kedalaman kolam untuk orang dewasa beda dengan kolam  untuk anak  anak. hehehhee
Terus  apa yang menarik dari kolam ini?  hhhhmmmmm…. buat  mister  kolam ini  menarik karena airnya  dari sumber alami yang mengalir secara terus  menerus yang di alirkan sebuah pipa.
Jadi  jangan heran  kalau kolam ini serasa  sejuknya  minta  ampun, fresh  tanpa kaporit,  pokoknya  yuuuuhhhuuuiiii banget  dah  hahahahahaha
Oh ya  kolam renang ini juga bisa di sevut  kolam renang cinta, karena salah satu kolamnya berbentuk hati, jadi  klu kalian telusuri  lewat internet  kata kuncinya bisa pakai  kata  kolam renang alam liyangan ato kolam renang cinta liyangan, hehehe

Di  sekitar  kolam renang ini juga dah tersedia  warung dan gazebo, jadi  klu  kalian capek  bisa  duduk2 manis  di gazebo  sambil ngopi ato apa apalah  pokoknya.
Tapi  mengapa  kolam renangnya  terasa begitu  sepi? oohh itu bukan  karena  mister alergi  renang ama orang lain terus  kolamnya  mister  booking untuk mister sendiri, ahhahaha
kebetulan  saat itu mister sampai di kolam renang pada hari senen, jam 09 pagi  di mana  anak anak  pada sekolah, orang orang pada kerja, jadi wajar banget klu sangat sepi serasa  kolam milik pribadi. hehehehe.
Begitu sepinya   sampai mister   leluasa  menguasai  kolam renang alam ini….

Oh ya   untuk tiket masuknya  pergundul di kenakan  rp 5000,-, itu ngak terlalu mahal mas bro…dan mbak bro.
kan ada fasilitas  tempat bilasnya, gazebonya juga nggak sewa, klu di pantai  mah.. gazebo  sewanya  di itung perjam, ahhahahaa

Ok mas dan mbak bro, ulasan tentang kolam renang alam  mister sudahi sampai di sini dulu ya dan buat kalian yang tertarik merasakan kesejukan  kolam renang alam  ini buruan deh di jadwalkan, hehehe
berangkat sperti  mister bolang, pas  hari hari kerja  jangan pas hari libur  biar  bener bener bisamenguasai  kolam ini. hehehhee
yuuk mister pamit dulu….  see you di  ulasan  selanjutnya   ya…. daaaa,,,,, daaaaggghhh

3 Comments

Reply