Pantai Bajul Mati Gedangan, Malang, Jawa Timur

Pantai Bajul Mati
Setelah kabur dari Pantai Balekambang yang terlalu bising, akhirnya kami memutuskan untuk melanjutkan perjalanan ke pantai bajul mati,  woooowww bajul mati,  banyak bajul  yang mati donk, wkwkwkwk… Eits tapi buat kalian yang belum mengikuti perjalanan mister bolang sebelum ke pantai bajul ini bisa baca dulu cerita tentang pantai balai kambang, tapi buat yang sudah yuuk disimak baik baik wkwkwk…
Dengan bekal papan petunjuk  dan  arahan dari warga setempat dengan  semangat gegap gempita di iringi lagu maju tak gentar, akhirnya kami menelusuri jalan tembus yang menuju  pantai Bajul mati. Dan ,,oh my God…oh my God….. jalannya tidak aku prediksikan dari awal, ternyata jalan tembusnya  nggak beda jauh ama jalan jaman flinstone…. beneran,,, sumpriiiit  dach, kalau nggak percaya buktikan aja sendiri.
Pantai Bajul Mati
Foto di atas adalah gambaran  jalan tembus dari pantai balekambang ke pantai bajul mati, ada yang lebih extrem lagi malahan, wkwkwkwk. Aku terpaksa sesekali turun dari motor coz  bener bener jalannya amboooooyyyyyyyy, hehhehee.
Kami cuma berdoa semoga  cepet cepet menemukan jalan beraspal, dan akhirnya setelah kurang lebih 12km kami menemukan jalan beraspal yang muluzzzzzz banget, Alhamdulilah……………….dan sampailah kita di pantai bajul mati, Horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee…….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Pantai Bajul Mati
Kenapa pantai ini di namakan pantai bajul mati? Hmmm…. kira kira apa ya,…..hehhehee… katanya sih karena banyak pulau pulau karang kecil yang bertebaran seperti buaya mati, makanya di namakan bajul mati, satu hal lagi yang unik  pantai ini  bagian tepi pantainya seperti di tembok ama karang sepanjang pantainya….
kita lihat aja ya……
Pantai Bajul Mati
Tuh   bener seperti di tambak  atau di tembok sama karang kan, hehee. di bagian  ini kayaknya tidak cukup bagus buat berenang  , pantainya tidak landai dan licin dan ombaknya juga gedhe jadi cukup lah di sini kita narsis narsisan  foto sana foto sini ala foto model dari afrika, wkwkkwk.
Pantai Bajul Mati
Sengaja kami memilih pantai bajul mati di bagian barat yang berkarang karena view nya lebih bagus daripada  yang  di bagian timur berpasir dan bisa buat renang, berhubung hari dah mulai sangat panas, kami buru buru cabut dari pantai bajul mati, dan kita lanjutkan perjalanan selanjutnya ke  Sendang biru.
Mau tahu keseruannya  kita ke sendang biru, berikut cuplikan gambarnya….wkwkwkwwk.
Nah sekian dulu ya…..kayaknya  sendang birunya  nggak aku bahas  coz…. menurutku nggak menarik, kita bahas tempat tempat yang menarik lainnya saja ya  seperti  old monument  macam candi  gitu, setuju?
Setuju mr  bolaaaaaaaaangggggggggggggggg…….
Besok kita mulai bahas candi  ya……tunggu aja….

Reply