Pantai Menganti Kebumen Jawa Tengah

Pantai Menganti Kebumen Jawa Tengah
Hi….. friends,,,,,,, jumpa lagi bersama saya si bolang yang super gelap (mudah mudahan nasibnya nggak gelap), hahaaha. Kali ini  kalian akan aku ajak ke pantai manganti/menganti. Udah pernah dengar sebelumnya? Jiiaaahhh susah juga nih klu belum tahu, aku musti nerangin dari awal, xixiixi.
But its ok lah never mind…let me terangkan dari awal ya, simak baik baik.
Pantai Menganti Kebumen Jawa Tengah
Terletak di desa Karangduwur, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa tengah, karakteristik dari pantai ini…. berombak besar, berpalung dan berbatu,  dan di kelilingi perbukitan yang berumput kayak bukit bukit teletubies, wkwkwkwkwk.
Pantai Menganti Kebumen Jawa Tengah

Pantai Menganti Kebumen Jawa Tengah
Narsis narsisan dulu ya,, sebelum aku jelaskan, hehhehee. Ok kita mulai…. untuk mencapai wilayah ini kalian musti melewati pantai Ayah,  yang terletak di kecamatan Ayah. kalau nggak tahu banyak banyak aja nanya ya  coz aku sendiri juga banyak nanya ke orang orang yang ada di jalan, mereka ramah kok.
Setelah sampai  dipantai Ayah kalian lanjutkan aja perjalanan mengikuti jalan beraspal yang berbelok belok naik gunung, turun gunung dan akhirnya sampailah ke Pantai Menganti.
Pantai Menganti Kebumen Jawa Tengah
Saya sarankan buat kalian yang mau ke Pantai Menganti  untuk datang sepagi mungkin… karena acara akan di mulai jam 06.00. wkwkwkwkwk.
Bukan itu maksudnya…. pantai ini Luuuaaaaaassss dan berbukit…untuk ekplore semua pantai ini dari bagian barat, selatan dan timur, di butuhkan waktu yg cukup lama.
Di bagian barat kalian akan menjumpai pantai dengan hamparan bebatuan dan pohon pohon kelapa yang bikin kita serasa di Karibia, hahhaha
Di bagian selatan  dan timur kaian akan menjumpai pantai dengan perbukitan,,,serta batu karang yang cantik.

Nah sekarang ulasan tentang Pantai Menganti telah selesai ….semoga kalian tertarik buat mengunjungi pantai ini ya, buat bapak Bupati Kebumen  tuh pantai yang ada di wilayah bapak aku promosikan, wkwkwwkwk.
Tolong ngomong ama pengurus pantai tersebut buat ngasih tong sampah pak..! kalau tidak, nggak nunggu lama lagi pantai menganti akan kumuh dengan sampah lho, ya silahkan aja kalau nggak percaya tunggu aja beberapa bulan lagi,,,, pasti sampah bertebaran di mana mana, sifat orang indo itu emang buruk ya suka buang sampah di sembarang tempat, tapi nggak semuanya lho…. contohnya si bolang gelap gulita nich… sampahnya di masukan di tas terus di buang di tempat sampah.
Ok dach  cukup sekian ya…. tunggu aku besok di perjalanan berikutnya. see youuuuu, muuaaacchhh……

Reply